[x] Anda belum terdaftar di forum kami. Klik REGISTER untuk melakukan registrasi. || Atau LOGIN di sini.
IF UNIKOM
Please login or register.

Login with username, password and session length
Advanced search  

News:

The Official Website is http://if.unikom.ac.id

Privacy

Author Topic: ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang  (Read 5070 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

« on: October 01, 2014, 04:48:17 PM »

lindavadilah

  • Baru Daftar
  • *
  • Reputation Power: 1
  • lindavadilah belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 2

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: Tengger
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang
« on: October 01, 2014, 04:48:17 PM »
Supaya tidak terlalu sepi gan, kembali ke jaman dulu pakai kartu nusantara atau kejaman waktu dulu pakai handphone hitam putih.
Hp Pertama di Dunia Sampai Masa Depan
http://www.dw.de/image/0,,16713458_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Martin Cooper, mantan wakil direktur Motorola dengan ponsel model DynaTAC (Dynamic Adaptive Total Area Coverage). Ini adalah telepon genggam pertama yang dijual secara komersil. Motorola memperkenalkannya di tahun 1973. Tapi baru 10 tahun kemudian ponselnya tersedia di pasaran. Beratnya kurang dari satu kilogram dan harganya mahal. Hampir 4000 Dolar AS.
Berat Banget Gan
http://www.dw.de/image/0,,16033362_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

70 tahun yang lalu, para pemakai telepon genggan masih harus menenteng alat seberat 12,5 kilogram dengan jangkauan yang sangat terbatas. Karena biaya yang mahal, pengunanya kebanyakan politisi dan pengusaha.
Akhirnya bisa Masuk Saku Celana
http://www.dw.de/image/0,,16713877_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Model handphone seperti ini pasti sekarang banyak dicari gan, karena unik, klasik dan tetnunya bersejarah

Tahun 1989 diluncurkan ponsel pertama di pasar yang muat di kantong celana. MicroTAC dari Motorola adalah telepon genggam pertama yang bisa dilipat. Handphone ini memulai tren perangkat yang semakin kecil di sektor ini.
Ponsel Digital
http://www.dw.de/image/0,,16033358_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Tahun 1992 dimulai era ponsel digital. Motorola 3200 adalah ponsel pertama yang mendukung standar ponsel generasi kedua (2G).
Hore bisa SMS
http://www.dw.de/image/0,,16415480_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Nah, agan-agan pasti pernah punya handphone kayak gini, yakini tukang jualan pulsa pasti punya handphone jadul ini.

1994 Short Message Service (SMS) diluncurkan. Dulu tujuannya untuk menyampaikan berita mengenai sinyal buruk atau gangguan jaringan. Pesan dengan 160 karakter secara cepat menjadi layanan ponsel yang paling sering digunakan.
Produk Massal
http://www.dw.de/image/0,,16713494_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Masih inget dengan siemen gan? pastilah produk massal tahun 97 dan sampai sekarang masih diburu hp jadul siemen dan motorola

Mulai 1997 semakin banyak jenis ponsel yang tersedia di pasaran. Ponsel lipat dan slide menjadi aksesori favorit. Dipasarkannya model-model yang lebih murah dan diluncurkannya kartu pra bayar menjadikan ponsel sebagai produk massal.
Smartphone Pertama
http://www.dw.de/image/0,,16713896_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Wow, ternyata Smartphone Pertama dari Nokia gan, dan sekarang Nokia berpindah tangan menjadi milik raja os komputer.

Nokia 7110 yang diluncurkan 1999 adalah ponsel pertama dengan Wireless Application Protocol (WAP). Dengan begitu pengguna ponsel bisa mengakses internet. Memang bentuknya masih versi teks dari situs, tapi ini langkah revolusioner bagi internet mobile. Setelah itu hadir model yang menyatukan ponsel, pager dan fax.
Ponsel Fesyen
http://www.dw.de/image/0,,16713944_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Mulai deh Gan, tampilan antarmuka yang meyakinkan Motorola RAZR

Motorola RAZR yang diluncurkan tahun 2004 sebagai ponsel fesyen sangat digemari. HIngga pertengahan 2006 tercatat 50 juta ponsel model tersebut yang terjual. Teknologinya tidak Era Baru
http://www.dw.de/image/0,,16713938_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Ini dia gan Iphone pertama, yang membuat perubahan pada dunia saat ini, tampil mewah dan berkelas harganyapun tidak tanggung-tanggung karena bukan handphone murahan.

2007 iPhone pertama dari Apple dengan layar sentuh dluncurkan. Ini bukan smartphone pertama, tapi ponsel pertama dengan tampilan yang mudah digunakan. iPhone kemudian juga dilengkapi dengan teknologi 3G yang sudah tersedia sejak 2001.
Visi Masa Depan
http://www.dw.de/image/0,,16621509_303,00.jpg
ini Gan Perjalanan HP Jadul Sampai Smarphone Sekarang

Teknologi baru gan yang akan muncul di ponsel-ponsel pintar masa kini.

LTE adalah generasi keempat ponsel yang kini mulai dipasarkan. Rumah, mobil, dan kantor bisa terhubung. Perkembangan smartphone belum berakhir. Pembayaran melalui ponsel dan pengendalian lewat gerakan mata tengah dikembangkan.

Quote
Sumber
Yang Lain Bro

Logged

«Reply #1 on: August 04, 2015, 01:21:03 PM »

gatot12

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • gatot12 belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 7

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
    • WWW
Wah jadi keinget sama hp nokia jadul saya tipe 6030 wkwkwkwk, hp yang lebarnya segede gaban dan buat ganjel pintu ato nimpukin orang kwkwkwwk.... Sayang banget di Indonesia hp kek gini udah ga ada lagi, banyak malah smartphone. Pengen gitu punya hp yg jadul aja biar awet dan ga ada yg mau ambil  ;D . Di Jakarta aja sekarang minimal orang megang android kalo ga bb, aku mah apa atuh cuman punya nokia x3 yang biasa-biasa aja, tapi tetep bersyukur :)
Logged

«Reply #2 on: January 12, 2016, 01:35:29 PM »

trayerista

  • Baru Daftar
  • *
  • Reputation Power: 1
  • trayerista belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 2

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: Jakarta
    • WWW
wah ternyata motorola merajai era telepon genggam pada masa itu ya, memang hebat
Logged

«Reply #3 on: January 27, 2016, 02:29:42 PM »

sofyan69

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • sofyan69 belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 3

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: Jakarta
    • WWW
Nice thread gan, berasa reonian sama beberapa hp jadul ane. terus kalo ngebahas hal di atas, jadi pengen punya h itu lagi.. hahahah
Logged

«Reply #4 on: March 08, 2016, 10:44:54 AM »

ardansandara

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • ardansandara belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 5

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: surabaya
Hp pertama yang aku miliki NOKIA 3310... sampe sekarang masih ada dan masih bisa dipake.....





_____________________________________
melupakan Seseorang Metode hipnoterapi - paket murah derawan

Logged

«Reply #5 on: March 08, 2016, 02:10:16 PM »

selena22

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • selena22 belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 6

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
jadi keinget zaman jadul  :D
Logged

«Reply #6 on: March 08, 2016, 02:12:33 PM »

selena22

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • selena22 belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 6

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
Logged

«Reply #7 on: March 10, 2016, 02:52:28 PM »

gomess

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • gomess belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 5

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
dulu waktu beli hp aja susahnya minta ampun sekarang banyak banger smartphone murah murah






Cincin Kawin - Jual Paypal Balance
Logged

«Reply #8 on: May 09, 2016, 03:29:37 PM »

crewjvm

  • Baru Daftar
  • *
  • Reputation Power: 1
  • crewjvm belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 1

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: purwokerto
jadi inget masa" dulu :v dan sekarang sudah langka


================================== INI SIGNATURE =====================
alat ukur kadar air - alat ukur kekerasan - alat ukur ketebalan - alat ukur kekuatan
Logged

«Reply #9 on: June 10, 2016, 01:30:27 PM »

farahsep

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • farahsep belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 4

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: surabaya
hp pertama yang aku miliki, nokia 3210....






_________________________________________
percaya diri seseorang bisa ditingkatkan dengan metode hipnoterapi

Logged

«Reply #10 on: June 15, 2016, 11:39:25 AM »

sekarang

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • sekarang belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 10

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
    • WWW
nokia 3210 ku sampe detik ini masih nyala dan bisa digunakan.....





______________________________________________
Layanan Jual Beli perfect Money bisa anda temukan di: https://triv.co.id/id/home/perfect-money
Logged

«Reply #11 on: June 17, 2016, 01:49:40 PM »

darlanepta

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • darlanepta belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 5

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: Jakarta
jadi keinget dengan hp hadiah pertama kali aq miliki.... ericsson T10.... rusak karena jatuh di kolam renang....





________________________________________
PT. Symaxindo adalah distributor tunggal Indonesia yang memperoleh kepercayaan dari Symax Lift Co.Ltd.

Logged

«Reply #12 on: June 18, 2016, 02:01:56 PM »

rudiantara

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • rudiantara belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 12

  • Aktivitas bulan ini
    1.33%
  • Lokasi: Purwokerto
terngiang masa lalu nih jadinya  ;)







Jual Alat Uji | Alat Pemantau Cuaca | Jual Hardness Tester
Logged

«Reply #13 on: December 13, 2016, 03:30:43 PM »

bellariana

  • TK
  • *
  • Reputation Power: 1
  • bellariana belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 5

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: jakarta
Logged

«Reply #14 on: July 27, 2017, 01:42:21 PM »

Zayas

  • Baru Daftar
  • *
  • Reputation Power: 1
  • Zayas belum punya pengaruh.
  • Offline Offline
  • Posts: 2

  • Aktivitas bulan ini
    0%
  • Lokasi: Jakarta
    • WWW
walopun jadul tapi ada aja orang yang masih pake sampe sekarang buat sms telpon doang bahkan ngga menutup kemungkinan orang yang kerja di startup digital juga ada yang pake dan ngoleksi disamping dia punya smartphone.
Logged

Pages: [1]
« previous next »
 

This site is hosted by VlexoFree Hosting

Page created in 0.106 seconds with 42 queries.